Laman

Sabtu, 09 November 2013

Resto Review: Heavenly Blush


Outlet Heavenly Blush PIM II Lt.3

Pada 27 Oktober lalu, Indonesian Foodblogger (IDFB) kembali mengadakan acara resto review, setelah sebelumnya mengadakan event serupa di beberapa resto di Jakarta. Untuk resto review kali ini IDFB bekerja sama dengan Heavenly Blush, "Wellness Yoghurt Specialist", yang bertempat di salah satu outletnya yaitu di Restaurant Row Pondok Indah Mall 2 lt.3. Acara resto review sekaligus photo challenge ini dibuka dengan penjelasan singkat dari mas Ricky mengenai konsep serta sejarah berdirinya Heavenly Blush.
Mas Ricky, dari Heavenly Blush
Heavenly Blush, yang merupakan merk dagang dari PT.Heavenly Nutrition Indonesia ini, menetapkan konsentrasi utama mereka pada makanan sehat yang berbasis yoghurt. Jadi tidak heran jika anda memasuki gerai Heavenly Blush, anda akan menemukan berbagai jenis makanan yang seluruhnya memiliki sentuhan segar dari yoghurt, sebut saja salad with yoghurt dressing, yoghurt cake, yoghurt sandwich, steak with yoghurt sauce, yoghurt soup, dan banyak lagi aneka makanan dengan yoghurt. Hhmm, benar-benar menggugah selera kan aneka pilihan makanan di sini?

Aneka pilihan menu berbasis yoghurt, lengkap kap kap kapp!!

Pada awal berdirinya, yaitu pada Desember 2008, menu di Heavenly Blush belum se-variatif seperti yang sudah saya sebutkan di atas. Pada waktu itu mereka hanya mengkhususkan pada produk FroYo atau Frozen Yoghurt saja. Namun, seiring perkembangan zaman yang menuntut makanan lezat sekaligus sehat, Heavenly Blush memperkaya cita rasanya dengan menghadirkan yoghurt pada setiap menu makanannya. "Be Good with Yoghurt Inspired Food", demikian slogan yang diusung Heavenly Blush karena memang mereka amat memperhatikan sisi kesehatan pada menu makanannya. Jadi, tidak perlu cemas kalau makan di Heavenly Blush, makanannya bebas dari proses goreng-goreng dan pastinya bebas MSG.


Jadi, ternyata bukan hanya dessert saja kan, yang cocok dipadu dengan yoghurt? Makanan utama seperti Oven Baked Norwegian Salmon with Yoghurt Sauce, Japanese Beef with Yoghurt Wasabi Salad, dan juga Yoghurt Chicken Breast Baked, merupakan menu utama yang berbasis yoghurt di resto ini. Ketiga menu makanan utama ini terdengar menggiurkan ya, tapi saya super penasaran dan tertarik dengan Japanese Beef with Yoghurt Wasabi Salad. Jadi saya pesan menu ini,deh sebagai makanan utamanya. Ditemani minuman Sparkling Kiwi Strawberry


Slurppp,, seger!!!

"Yumm,yumm,yummm.. Super delicious!!" Ini pendapat saya terhadap menu satu ini. Menu ini terdiri dari potongan daging sapi yang tebal dan empuk, wasabi salad saus yoghurt yang segar, dilengkapi dengan roasted potatoes yang crisp di luar dan lembut di dalam. Sparkling Kiwi Strawberry nya sangattt menyegarkan!


Habis dalam sekejappp :)

Hmmm, kepingin juga kan mencoba menu ini?  Yuukk, buruan ke outletnya Heavenly Blush yang tersebar di beberapa tempat berikut ini:

-Pondok Indah Mall 2
  3rd Floor, #335
  At the Restaurant Row.
  Phone & Delivery Order : 021 - 7592 0762, 7592 0957

-Mal Kelapa Gading 3
  2nd Floor, #TK-201
  Across Sogo
  Phone & Delivery Order : 021 - 4585 5057

-Plaza Indonesia
  2nd Floor, Unit #71
  Next to Zara
  Phone : 021 - 2992 3556


Mau cek harga dulu untuk makanan dan minuman di sini? Niihh saya kasih bocoran:
  • Japanese Beef with Yoghurt Wasabi Salad : Rp. 80.000,-
  • Oven Baked Norwegian Salmon with Yoghurt Sauce : Rp. 90.000,-  
  • Sparkling Kiwi Strawberry : Rp. 37.000,-
Sambil menikmati menu utamanya, dapatkan FroYo gratisnya dengan  voucher berikut:

Silakan klik dan cetak Voucher

Pada akhirnya,,,
Terimakasih Indonesian Foodblogger dan Heavenly Blush untuk pengalaman yang luar biasa menyenangkan ini :)

8 komentar:

  1. Hi Estie....
    Thanks atas reviewnya. Wishing you good luck.
    Mudah2an kalo ada event serupa, berminat daftar lagi. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba Tika,, makasih udah diajakan ikut event ini. seruuuu!! :D
      insya Allah kalo ada event serupa pengen ikut lagi..
      Makasih ya mba ... :D :*

      Hapus
  2. Balasan
    1. Sama sama, makasih juga mba Anne yg udah baik banget sama anak baru kayak aku ini :p

      Hapus
  3. paling lama nunggunya ya, tapi paling cepat makannya kan?

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Many Thankssss mba Sefa..
      etapi, ga pede ahh idfb isinya master food photography smuaaa *angkat jempol tinggi tingiiii

      Hapus